Archive

Archive for the ‘Pengalaman’ Category

Berenang di GOR Sumantri

June 19, 2011 3 comments

Kolam Berenang *Ilustrasi

Akhir pekan ini, saya tidak pulang ke Bandung karena bu Dini tidak pulang a.k.a tidak ada tebengan. Hahaha… Jadi, liburannya diisi main-main donk. :)

Kebetulan sabtu kemarin, teman-teman saya yang kerja praktek di Bakrie (Andi dkk) berencana untuk berenang di GOR Sumantri, karena kebetulan tempat KP mereka berada di sekitar sana. Terus, karena saya juga udah lama ga berenang, ya saya ikut juga deh. Si ifan niat ikut sih. Jadi yang dari BRI Ragunan sini yang ikut saya, ifan sama si ghufron.

Janjian jam tujuh di dekat GOR Sumantri, kami berangkat setengah tujuh dari Ragunan. Naik busway yang kalo pagi harganya cuman 2000. :) Di sana ketemu sama Garin, Lyco, Enyong, Andi dan Eric. Jadi yang ikut renang kemaren ada 8 orang.

Waktu mau beli tiket, kok ada yang aneh ya. :| Di tempat pembelian tiket, ditulis harga tiket masuk yang harus dibayar. Disitu diliat yang jam 6-8 pagi harganya Rp.15.100. Tapi, yang jam 8-10.30 harganya cuman Rp.1.600. :| Wew…

Harga tiket masuk *maap bu ga sengaja kefoto :|

Yang diatas kurang jelas ya, ya tapi bisa diliat yang dilingkarin merah deh. Disitu keliatan kan, yang 13.00-14.30 harganya 1600, tapi yang 16.00-19.30 harganya 15100. Yang pagi juga harganya sama kok segitu.

Kami dateng jam 7 kan ya, terus langsung beli tiket. Terus kan ngantri nih ceritanya, saya ngantri dibelakang. (Padahal ga ngantri sih, nunggu dibayarin inyong dulu, hehe). Pas udah pada bayar terus kosong kan, saya tanya deh sama si mbak yang jaga loket tiketnya.

Mbak, ini bener kalau jam delapan harganya cuman 1600?

Terus si mbaknya jawab iya donk… Waduh, kalo gitu tadi bukannya nunggu satu jam aja -___-‘

Beda harganya hampir 10x lipat donk. O.o Apa daya lah, tiket sudah ditangan (si Enyong), sebagian juga udah pada masuk. Yasudalah…

Begitu masuk, langsung liat suasana kolam. Hmm… Ga sebagus yang saya pikirkan ternyata. :|

Kondisi kolam #1

Kondisi kolam #2

Kata yang pertama saya ucapkan setelah liat kolamnya malahan :

Ini kemana airnya? Kok abis…

Yah, memang ga seperti kolam biasanya. Kolam disini airnya ga diisi penuh, bisa diliat dari gambar di atas memang ada jarak antara bibir kolam dengan airnya. Jadi terkesan abis gitu deh. Ga enak juga jadinya, susah mau naik-turun keluar-masuk kolam. Selain itu, kolamnya juga menurut saya airnyaagak kurang bersih, kalo dibandingin sama di Saraga ITB ataupun Brigif Cimahi.

Di sini ada juga kok tempat buat renang anak-anak, jadi kalo buat yang mau main ciprat2an air bisa disini. Selain itu, tempatnya deket juga dengan menara Bakrie yang artistik itu, sehingga terlihat megah dari kolam renang.

Tempat main ciprat2an air

Menara Bakrie dari sudut kolam renang

Setelah masuk kolam, ya kami berenang biasa sambil belajar-belajar. Waktu pagi kita masuk sih lumayan sepi, tapi saat sudah sekitar jam delapan, tiba-tiba kolamnya mendadak dangdut penuh. Yah, emang karena tiketnya udah mulai murah jadi pada masuk jam segitu kali ya.

Oh iya, kasihan si Andi, di kolam renang dia dihajar sama si Garin, sampai matanya bengkak :D

Dibawah foto full team yang ikut berenang Sabtu 18 Juni 2011 kemaren (minus saya sebagai juru foto), lihat foto Andi yang menunjuk matanya yang bengkak karena dihajar Garin :D

Full Team renang @ GOR Sumantri minus Sang Fotografer :|

Categories: Curhat, Pengalaman